Thursday, April 1, 2010

MANFAAT MINUM AIR DITINJAU DARI SEGI KESEHATAN DAN DARI SEGI PENGOBATAN

0 comments
Berbagai penelitian mutakhir membuktikan bahwa obat-obatan kimiawi yang diandalkan oleh sebagian besar kita-khususnya obat-obat antibiotik dan analgesik (pereda nyeri)-sebagian besarnya lebih bersifat membahayakan dari pada menguntungkan. Obat-obatan antibiotik sangat berbahaya bagi jantung, karena obat-obatan jenis ini memiliki efek samping negatif terhadap sistem kekebalan tubuh alami.
Setiap kali kita mengandalkan obat-obatan kimiawi untuk mengobati penyakit dan serangan tertentu maka pada saat yang sama sistem kekebalan tubuh kita (anti bodi) menjadi lemah, sehingga ketika hal ini terjadi berulang-ulang, kita justru akan menjadi lebih sering diserang penyakit dan mengalami gangguan kesehatan.
Beberapa penelitian membuktikan bahwa cara terbaik untuk melindungi dan mengobati tubuh kita adalah dengan memberi tubuh perangkat pendukung kesehatan dan mencukupi kebutuhan asupan air adalah hal yang paling penting. Dengan ijin Allah SWT, asupan air dalam tubuh yang tepat dan mencukupi diiringi dengan asupan segala jenis mineral dan unsur gizi yang penting akan membuat tubuh kita mampu mencegah timbulnya berbagai penyakit.

0 comments:

Post a Comment